Kamis, 24 Januari 2008

Zakyku


Zakyku.. aku dipanggil begitu ama bundaku...juga ayahku.. katanya aku ini anak kecil bernama zaky yang hanya milik mereka sendiri.. umurku 2 tahun 1 bulan, berwajah ganteng dan pintar dan hebat itu juga kata ayah ama bundaku.. hobiku dulu sih nenen tapi sekarang sudah gak lagi.. pokoknya aku sangat tertarik dengan segala jenis kendaraan... mulai dari motor, truk, bus, perahu, kereta api sampai becak... mainan yang kupunyai kebanyakan adalah jenis-jenis kendaraan... kalo jenis-jenis binatang aku juga tertarik tapi tidak se antusias kendaraan,... bahkan aku masih bingung tuh kalo diliatin gambar kucing ama hariamau... sekilas mereka sama, bundaku selalu kasih tau yang benar tapi aku nya ngotot dengan pendapatku.. he..he.. aku juga mau tunjukin kalo aku juga punya pendirian loooo

Tidak ada komentar: