Selasa, 29 Januari 2008

My Style


Lihatlah gayaku... kata ayahku... aku seperti orator ulung Bung Karno.. soalnya emang ayahku ngidolain bung Karno.. dan sepertinya kurang suka dengan Pak. harto nah.. kebalikannya bundaku kayaknya seneng tuh ama profilenya pak harto.. kalo lagi ngobrolin 2 tokoh ini ayah ama bundaku pasti berdebat rame banget dan gak ada yang mau kalah.. Ayahku selalu bilang kalo presidennya soeharto mungkin negara lebih baik tapi bundaku selalu juga bilang bahwa Pak Harto itu prajurit sejati sistemlah yang memanfaatkan dia dan itu adalah salah satu kekurangannya.. kalo mereka lagi berdebat aku jadi dicuekin kalo udah gitu aku teriak-teriak aja.. baru deh mereka merhatiin aku lagi.. he..he.. ternyata aku memang penting buat mereka..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

halo zaky..ini kak Aida...kamu ompong gitu gaya seh.... hii

tumbuhin dulu tuh gigi..baru teriak hii..

alma mengatakan...

MANA GIGINYA DATENG DONG KE BLOG KU

alma mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.